• Tuesday 26 May 2015

    Berikut Daftar Mobil Tercanggih Di Dunia


    Berikut Daftar Mobil Tercanggih Di Dunia


    Mobil Tercanggih di Dunia – Tipe mobil idaman setiap orang mungkin berbeda-beda, ada yang mendambakan mobil dengan desain interion yang nyaman dan luas, ada juga yang mendambakan sebuah mobil dengan desain eksterior yang premium, dan ada juga yang suka dengan mobil-mobil yang berdesain klasik, bahkan ada juga yang hoby mengkoleksi mobil-mobil mewah dengan harga selangit yang hal ini biasa dilakukan oleh orang-orang kaya yang dengan melakukan hal tersebut adalah kebanggaan tersendiri buat mereka, atau bahkan anda mendambakan Mobil Terbang yang bisa memberikan nuasa mengemudikan pesawat, tapi sayangnya saat ini belum dijual, apalagi di Indonesia. Satu lagi adalah mobil tercanggih, yang biasanya digunakan oleh orang-orang penting di dunia, misalnya Presiden atau pengusaha-pengusaha besar dan orang-orang kaya yang membutuhkan fitur yang canggih serta lengkap di mobilnya. Lalu apa saja mobil-mobil tercanggih di dunia saat ini?



    Daftar Mobil Tercanggih Di Dunia

    Berikut ini adalah Daftar Mobil Tercanggih Di Dunia yang memiliki fasilitas yang lengkap yang mungkin membuat anda ngiler hohoho, berikut selengkapnya:
    1. Toyota Avalon
    Salah satu Mobil Tercanggih Di Dunia adalah Toyota Avalon yang sudah dilengkapi dengan fitur Entune, yang mana fitur ini memungkinkan kita mengambil semua data yan ada didalam sartphone kita dan data tersebut bisa kita tampilkan pada sebuah layar besar yang terletak pada dashboard. Masih ada juga fitur canggih lainnya brosis, anda tidak perlu menancapkan smartphone kita ke charger untuk mengisi daya smartphone kita, smartphone anda bisa terisi baterai secara wireless brosis jika kita letakkan pada eBin.

    List Mobil Tercanggih Di Dunia

    2. Infiniti JX35
    Selanjutnya yang masuk daftar mobil tercanggih adalah Infiniti JX35, dengan dilengkapi dengan 4 kamera, kamera tersebut bisa menghasilkan layar 360 derajat di sekeliling mobil, ini bisa sangat memudahkan pada saat parkir, karena kita dengan sangat mudah melihat gambarnya disebuah layar sentuh yang terletak pada dashboard.
    3. Audi A8
    Selanjutnya yang masuk Mobil Tercanggih saat ini adalah Audi A8, apa saja fiturnya? Audi A8 ini dilengkapi dengan Wi-Fi yang bisa digunakan banyan perangkat gadget yaitu hingga 8 perangkat, dan yang paling penting adalah kecepatan akses yang cepat karena wifi tersebut sudah menggunakan teknologi jaringan LTE pada Wifi. Mobil Audi A8 ini sangat cocok untuk anda yang tidak bisa lepasa dari gadget dan selalu terhubung ke internet dan jejaring sosial bahkan yang lainnya, wifi yang terdapat pada Audi A8 ini dipastikan juga tidak akan buffering saat mengakses video di youtube.

    Daftar Mobil Tercanggih Di Dunia

    4. Tesla Model S
    Selanjutnya adalah Mobil Tesla Model S, mobil ini memiliki tenaga yang luar biasa yaitu bisa melesat hingga 100km per jam dalam 5,6 detik, mobil ini juga mengusung desain yang menarik, Tesla Model S ini jyga telah dilengkapi dengan motor listrik dan baterai berkapasitas 40kWh. Luar biasa bukan?
    5. Cadillac ATS
    selanjutnya yang masuk Daftar Mobil Tercanggih Di Dunia adalah Cadillac ATS yang memiliki fitur untuk mengetahui perkiraan cuaca di tempat tujuan, sehingga anda dapat merencanakan perjalanan anda dengan baik.
    6. Mobil Dinas Presiden Amerika Serikat dari pabrikan Cadilac One
    Mobil kepresidennan Amerika Serikat ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang lengkap, mobil ini berlapis baja, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem komunikasi, body, dan kaca anti peluru. Nah pada bagian kabinnya juga terdapat fitur keamanan anti gas beracun.
    7. Bentley State Limousine
    Mobil ini adalah mobil sehari-hari Ratu Elizabeth II
    8. Mercedes Benz S-Class Limousine
    Mobil ini dipilih oleh Presiden Russia, Vladimir Putin, mobil ini masuk mobil paling canggih di dunia. Mobil ini sudah lengkap dengan body berlapis baja antipeluru. lengkap juga dengan sistem komunikasi kelas satu, dengan sistem komunikasi tersebut memungkinkan sang presiden berkomunikasi secara langsung dan juga berkoordinasi dengan siapapun dan dimanapun.
    Itulah tadi beberapa Daftar Mobil Tercanggih Di Dunia, semoga bermanfaat untuk anda. Demikian Berita Otomotif Indonesia kali ini dari informasiterbarux.blogspot.com


    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    :

    Related : Berikut Daftar Mobil Tercanggih Di Dunia